Barcode Link Generator

QR Code Generator Tool Online

  QR Code Generator Tool Online


qr code generator

QR Code Generator Tool Online

Free online QR code generator tool, easy to use create QR codes in seconds just by one click (https://www.yourwebsite.com) click on "Generate" button & within a second it will generate your QR Code Image. [ Download for free and use anywhere ]




Download: Desktop: Right-Click and Save as Image & for Mobile:Click,hold & download


Warning! Please Enter Something...


Apa Itu Kode QR (Kode Respon Cepat)?

QR Code Generator Tool Online


Dalam hal ini, 'QR' berarti Quick Response plus Code. Smartphone bisa membaca barcode dua dimensi ini. Lebih dari 4000 karakter dapat dikodekan dalam barcode dua dimensi. Paling sering digunakan untuk membuat tautan atau teks. Berikut gambar kode QR untuk kenyamanan Anda. Jika Anda ingin memindai kode QR, Anda memerlukan Aplikasi Pemindai. Seperti yang Anda lihat, ada beberapa alternatif yang tersedia di Play Store dan Apple store. Jika Anda merasa malas, berikut ini tautan ke Aplikasi Pemindai Kode QR yang dapat Anda unduh.

Apa itu Kode QR dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Singkatan 'QR' adalah singkatan dari Quick Response plus Code. Barcode adalah barcode dua dimensi yang dapat dibaca oleh smartphone. Barcode dua dimensi dapat dikodekan dengan sekitar 4000 karakter. Sebagai aturan umum, ini digunakan antara lain untuk membuat hyperlink dan menulis teks. Anda dapat melihat gambar kode QR di galeri di bawah ini. Aplikasi Pemindai diperlukan untuk menggunakan Kode QR. Toko bermain dan toko spp memiliki berbagai macam alternatif. Berikut ini tautan ke Aplikasi Pemindai Kode QR jika Anda merasa malas.

Bagaimana Cara Membuat Kode QR?

Bagaimana Anda bisa membangun kotak ajaib ini sekarang setelah Anda tahu cara memindai kode QR? Ada banyak area di mana mereka dapat dibuat. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan URL tempat Anda ingin kode ditautkan dan pembuat kode QR Xoom akan membuatnya.

KARTU BISNIS MENGGUNAKAN IDE UNTUK KODE QR

Ini barang bagusnya. Bagaimana Anda bisa menggunakan kode QR pada kartu nama blogger sekarang setelah Anda menguasai seni kode QR?

Apa pun yang Anda tautkan HARUS mobile-friendly. Menguji di ponsel Anda (atau ponsel teman... kembalikan saja) sangat disarankan sebelum mengirimkan. TES TES TES. Jangan buang waktu dan uang Anda dengan mencetak 250 kartu dengan kode QR yang tidak berfungsi

Berhati-hatilah untuk menjelaskan isi kode QR di kartu bisnis Anda. Jadilah menarik, lugas, atau inventif. Terserah kamu. Beberapa kalimat saja sudah cukup dalam hal ini.

Gunakan kode QR untuk lebih dari sekadar menautkan ke situs Anda dengan tujuh ide kreatif ini.

1. Berikan link ke halaman yang memberikan informasi lebih lanjut tentang Anda.

Jika Anda ingin melakukan ini, Anda memiliki kemungkinan yang tak terbatas. Bagi mereka yang menggunakan kode QR, Anda dapat menautkan ke halaman Tentang Saya di blog Anda atau membuat situs web Tentang Saya yang terpisah. Tautkan ke halaman About.me Anda (Anda punya, bukan? ), tempat Anda dapat mencantumkan semua situs web dan akun media sosial Anda (jika Anda memilikinya). Jika Anda memiliki profil Jumpscan dengan informasi kontak Anda, Anda dapat menghubungkannya. Anda dapat mengikuti Gigi dari Kludgy Mom dalam panduannya tentang cara membuat laman ramah seluler dengan informasi kontak menggunakan Jumpscan.

Tautkan ke formulir pendaftaran untuk email.

Buletin yang menurut Anda mungkin disukai orang lain tersedia untuk diunduh di sini. Bagaimana dengan opsi berlangganan email untuk posting blog Anda? Formulir ini harus ditautkan ke kode QR Anda. Cara paling keren untuk memperluas basis pelanggan Anda adalah melalui perangkat seluler. Bagaimana Anda bisa tahu kode QR siapa yang memiliki fitur ini? Mengedip. Mengedip.

3. Tautkan ke formulir entri untuk giveaway.

Menghadiri konferensi tahun ini yang disponsori oleh perusahaan? Barang-barang sponsor itu dapat diberikan dengan imbalan tautan ke halaman tempat peserta dapat masuk. Sejauh waktu berjalan, Anda memiliki beberapa pilihan. Mulailah dengan mencetak sejumlah salinan untuk konferensi tersebut. Sebagai opsi kedua, Anda dapat memperbarui halaman setelah setiap konferensi. Alih-alih www.blogname.com/type-a-conference-giveaway, gunakan www.blogname.com/QR-code. Sangat mudah untuk mengubah konten halaman tersebut menjadi "tentang saya" saat Anda tidak bepergian. Paling mudah melakukan ini di halaman lain (bukan postingan blog).

4. Berikan tautan ke video tentang Anda, tujuan Anda, atau hal lain yang menurut Anda sangat menarik.

Jika Anda ingin memberi tahu seseorang lebih banyak tentang diri Anda atau tujuan blog Anda, buatlah video singkat. Individualitas Anda itu dapat ditampilkan dengan cara yang sangat positif. Pertimbangkan untuk menggunakan kesempatan ini untuk menjelaskan bagaimana Anda mendukung gerakan ini dan mendorong orang lain untuk memberi.<

5. Masukkan informasi kontak Anda ke dalam kontak telepon mereka


Ponsel Anda akan secara otomatis menyimpan informasi kontak seseorang yang memindai kode QR dari ponsel Anda. Meskipun sedikit lebih awal, itu masih sangat keren. Opsi vcard QR Stuff dapat digunakan untuk ini.

6. Buat penawaran unik untuk pembaca Anda.


Apa yang ingin Anda berikan kepada penggemar baru Anda sebagai hadiah? E-book singkat, daftar periksa, atau hal lain yang menurut Anda luar biasa dapat dikirimkan kepada mereka, tergantung pada spesialisasi mereka .

Tawarkan harga khusus untuk iklan atau penawaran promosi unik sebagai alternatif. Dalam hal ini, kemungkinannya tidak terbatas.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post